Mubes Pemekaran Bunguran Barat Lama



Penangggunajawab panitia pelaksanaan musyawarah besar (Mubes) pemekaran Kecamatan Bunguran Barat Lama, menjadi kabupaten, Raja Marzuni mengatakan, pelaksanaan mubes dipastikan dilaksanakan pada Jumat (9/9) malam dan dilanjutkan silaturahmi dan halal bihalal, Sabtu (10/9).

”Malam nanti, (tadi malam, red) mubes pemekaran Bunguran Barat Lama menjadi kabupaten akan dilaksanakan, seluruh persiapan sudah matang,” kata Mazuni, melalui sambungan telepon, Jumat (9/9).

Saat ini, kata Marzuni, panitia sedang menanti kedatangan rombongan dari berbagai Kecamatan. Seperti Kecamatan Bunguran Barat (Sedanau, red), Kecamatan Pulau Laut, Kecamatan Bunguran Utara dan undangan dari luar Kecamatan Bunguran Barat lama seperti Kecamatan Bunguran Timur dan sekitarnya.

”Dipastikan, sore ini seluruh rombongan sudah sampai di Pulau Tiga. Karena Mubes akan digelar nanti malam,” terang Marzuni.

Pada Mubes tersebut, kata Marzuni, ditargetkan, 1.000 undangan akan hadir. Setiap Kecamatan akan membawa 50 orang dari kalangan tokoh masyarakatnya.

Selain itu lanjut Marzuki, sejumlah pejabat daerah juga diundang. Seperti Bupati Natuna Ilyas Sabli bersama wakil Bupati Imalko, ketua DPRD Natuna sebagai narasumber dan lainnya. Bahkan anggota DPRD RI, Gubernur Kepri HM Sani, ketua DPRD Kepri dan anggota DPRD Kepri.

”Mudah-mudah, mubes nanti malam berjalan lancar dan aman terkendali,” pungkasnya. (cr4)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cikunggunya menyerang warga natuna

Turis Kunjungi Sejumlah Wisata Anambas

Avatar yg dapat menguasai ke-4 elemen & membawa 'keseimbangan' dunia