kans besar dari Demokrat menduduki kursi ketua DPRD Natuna.

Natuna Kepri times-Wacana kepemimpinan kursi DPRD Natuna periode 2009 s/d 2014 dengan munculnya partrai pemenag pemilu 9 april lalu golongan muda mulai berhembus di natuna dan menjadi buah bibir di berbagai tingkat dan golongan masyarakat, serta menjadi topik yang kian marak dalam diskusi-diskusi politik baik di kalangan terbatas, maupun di sejumlah media massa. Hal tersebut tentu saja tak luput dari pro dan kontra. Dikotomi kepemimpinan generasi muda ini mencuat karena publik sudah mulai mempertanyakan efektifitas kepemimpinan golongan tua di segala lini kehidupan masyarakat, terutama dalam kepemimpinan Bangsa dan Negara.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Imalko S sos nampaknya berambisi dan membidik posisi kursi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab Natuna untuk periode tahun 2009 – 2014.

“Pemerintah tengah mengajukan draf, dimana parpol pemenang pemilu, otomatis akan menjadi Ketua DPRD. Sedangkan dalam peraturan Partai Demokrat, Ketua DPC yang mencalegkan diri dan menang, maka otomatis akan duduk menjadi ketua DPRD,” ujar Imalko kepada Kepri Times di kantornya.

Perkataan imalko rupanya didukung dengan perjalanan mulus Partai Demokrat yang menang telak dalam pemilu legislatif pada 9 April yang lalu di Natuna wilayah 1. Sehingga kesempatan Imalko untuk maju dan duduk di kursi terempuk di dewan semakin mudah lagi.

Ditanya apakah akan tetap mendukung kebijakan yang dikeluarkan oleh Bupati, yang notabene bukan satu aliran partai, saat dirinya terpilih sebagai ketua DPRD nanti, Imalko mengatakan dengan tenang bahwa partainya tidak pernah mempermasalahkan mitra yang akan bekerja sama selama berada dalam koridor yang benar.

“Demokrat tidak bermasalah walaupun Bupati ataupun rekan dan mitra nantinya tidak separtai, selama yang bersangkutan dapat melaksanakan program sesuai dengan kebutuhan rakyat dan bersinergi dengan pemerintah, maka kami akan tetap mendukung, akan tetapi apabila melenceng, pastinya akan kami ingatkan,” tutur eko spaan akrabnya yang kini juga duduk sebagai Ketua Kadin Natuna. (riky

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cikunggunya menyerang warga natuna

Turis Kunjungi Sejumlah Wisata Anambas

Avatar yg dapat menguasai ke-4 elemen & membawa 'keseimbangan' dunia